MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Ikom Song Playlist

Ikom Song Playlist

 Hulla Ikomers!
Kembali lagi di blog Ikom minggu ini. 
Gimana nih kabar Ikomers selama di rumah aja? Apa udah ngerasa ga betah dan punya banyak pikiran selama di rumah aja? Nah biasanya nih temen-temen mimin tu sering banget ga bisa tidur gara-gara overthinking. Nah di blog kali ini mimin mau kasih 7 rekomendasi lagu yang bisa Ikomers dengerin buat self-healing selama di rumah aja.
Langsung tambahin ke favorite ya!
1. Rehat- Kunto Aji. 
Lagu ini biasanya mimin dengerin pas lagi capek banget tapi masih ada banyak hal yang harus diselesaiin di hari itu juga. Lagu ini seakan-akan bilang kalau diri tidak perlu dipaksa untuk bisa menyelesaikan semua hal sekaligus, tapi diri juga perlu rehat dari semua yang ada, dan ga perlu overthinking atas semua yang akan terjadi. 
2. Semoga Ya- Nostress. 
Mimin biasanya dengerin lagu ini pas mau tidur, dan berharap hari esok lebih baik dari hari ini, tapi tidak perlu mengkhawatirkan hari esok karena yang terpenting adalah bagaimana memperbaiki hari-hari yang akan datang supaya lebih baik daripada hari ini. 
3. Pegang Tanganku- Nostress. 
Kalau mimin dengerin lagu ini tu rasanya mimin kaya punya temen yang temenin dan dia ada di samping kita dan bilang kalau senang itu memang sementara namun apapun itu harus tetap disyukuri. 
4. Merakit- Yura Yunita. 
Biasanya kalau mimin lagi down dan merasa ga bisa apa-apa terus ngerasa insecure mimin dengerin lagu ini, karena lagu ini seakan-akan menyampaikan kalau jatuh juga proses dari sebuah perjalanan hidup, yang penting kita kembali bangkit dan berjuang. 
5. Beranjak Dewasa- Nadin Amizah. 
Dari lagu ini mimin jadi sadar kalau sebanyak apapun masalah yang datang itu karena kita bukan lagi anak-anak namun kita sebagai manusia yang beranjak dewasa, dan mau tidak mau harus menghadapi masalah-masalah yang ada karena itu semua yang nantinya akan membentuk kita menjadi dewasa.
6. Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti- Banda Neira. Ketika mimin dengerin lagu ini mimin jadi sadar apa yang sudah hilang dari hidup mimin pasti akan selalu digantikan yang lebih baik, jadi mungkin saja yang hilang memang bukan yang terbaik. 
7. Memulai Kembali- Monita Tahalea. 
Kalau mimin sedih atas apa yang terjadi hari ini, dengan dengerin lagu ini mimin bisa ikhlasin apa yang terjadi, dan memulai hari baru yang lebih baik pada esok hari. 

Nah jadi itu tadi 7 rekomendasi lagu untuk self healing dari mimin. Kalau di mimin sendiri sih lagu-lagu tadi ampuh buat ngilangin rasa overthinking yang mimin alami. Oiya lagu-lagu ini bisa banget loh didengerin buat lagu pengantar tidur, karena biasanya kan overthinking dateng di malem hari pas kita mau tidur nih hehehehe. Okay makasih ya udah baca blog minggu ini, semoga bermanfaat ya! Sampai jumpa di blog minggu depan! 

Komentar

Request Dimari Yuk!!!