MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
SINGLE KEEMPAT TRIPOV: MEMERIAHKAN NATAL SERTA LIBURAN AKHIR TAHUN DISAAT MERINDUKAN WAKTU BERSAMA TEMAN DAN ORANG TERSAYANG

SINGLE KEEMPAT TRIPOV: MEMERIAHKAN NATAL SERTA LIBURAN AKHIR TAHUN DISAAT MERINDUKAN WAKTU BERSAMA TEMAN DAN ORANG TERSAYANG


Hai Ikomers!

Udah memasuki akhir bulan desember, nih. Akhir bulan desember itu biasanya terkenal dengan hari natalnya dan tahun baru. Buat yang natalan dan tahun baru jauh dari teman dan orang tersayang, single ini sangat cocok buat nemenin akhir tahun kamu biar ga ngerasa sendiri.


Usai berhasil memperkenalkan single ke-3 dengan baik. Kali ini Tripov merilis single terbarunya yang bertujuan untuk memeriahkan liburan akhir tahun. Tripov memiliki gaya musik yang berbeda dari musisi Indonesia. Hal tersebut membuat Tripov akhir-akhir ini mendapat perhatian, bahkan lagu-lagu mereka sering diputar di berbagai belahan dunia seperti Filipina, Malaysia, dan US. 


Oleh karena itu, Tripov menutup tahun ini dengan merilis single "What I Want For Christmas". Menyampaikan pesan kepada pendengarnya bahwa disaat liburan seperti ini, kita merindukan waktu bersama dengan teman-teman dan orang-orang tersayang. 


Chorus yang mudah untuk dinyanyikan bersama dibuat agar lagu ini dapat menemani sang pendengar saat melewati liburan bersama. Kamu bisa dengerin lagu ini dimana pun dan kapan pun melalui seluruh platform digital.


Komentar

Request Dimari Yuk!!!