MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Rekomendasi Film Seru Anti Gabut

Rekomendasi Film Seru Anti Gabut




Hai Ikomers, gimana nih kabar Ikomers? Masih betah di rumah atau udah bosen banget dan bingung gak tau mau ngapain? Kalau mimin nih saking bosennya sampe nontonin drama dan film mulu nih. Nah di blog kali ini mimin mau ngeracunin kalian sama film-film yang seru banget buat ditonton pas lagi gabut. Oke langsung aja ke rekomendasi filmnya...
       1.      Bad Genius
 
Nah yang pertama ada film populer dari Thailand yang berjudul Bad Genius. Film ini menceritakan tentang sekelompok siswa dari kalangan atas yang bodoh dan siswa dari kalangan bawah tapi jenius yang melakukan kecurangan dengan menjual jawaban ujian akhir dan menjadikan hal ini sebagai bisnis. Menurut mimin film ini recommended banget buat ditonton karena tema film seperti ini belum banyak diangkat. Apalagi film ini diambil dari kisah nyata yang membuat semakin realistis. Ketika nonton film ini pun rasanya kita juga bisa ngerasain gimana deg-degannya karena takut ketahuan mencontek, karena mungkin kita juga pernah ngelakuin ini kali ya pas sekolah dulu hehehe.


2.      Our Times

Nah film yang kedua adalah film favoritnya mimin nih. Film dari Taiwan ini menceritakan tentang persahabatan antara cowok yang urakan dan terkenal dengan preman sekolah dan cewek cupu. Persahabatan mereka diawali dari surat kutukan berantai. Mereka pada awalnya bekerja sama untuk memisahkan hubungan dari orang yang mereka berdua sukai, namun pada akhirnya mereka malah jatuh cinta satu sama lain. Film ini cocok banget sih buat jadi list film yang wajib ditonton karena seru dan nggambarin masa remaja kita pas di sekolah dulu, jadi sekalian flashback nih mengenang masa sekolah dulu wkwk.



3.      Friend Zone

Hayo siapa nih yang kejebak di friend zone? Nah film dari Thailand ini menceritakan seorang teman yang terjebak friend zone selama 10 tahun lamanya. Walaupun sebenarnya mereka sama-sama saling menyukai namun ada alasan mengapa mereka tidak bisa bersama. Film ini recommended banget sih buat ditonton saat gabut seperti ini soalnya ceritanya ringan banget dan bikin ketawa terus, dijamin bosen kamu bisa ilang dengan nonton film ini.






      4.      One Day


Nah kali ini ada film Thailand lagi nih, kali ini film yang bikin mewek. Gimana engga coba si pemeran cowok cuma punya waktu sehari buat bisa jadi pacar cewek yang disukainya… itu aja karena ceweknya mengalami kecelakaan dan amnesia selama satu hari. Nah di satu hari itu pemeran cowok mengaku sebagai pacar dari si cewek ini nih, kebayang ga sih nyeseknya pas pemeran cewek udah kembali ingatannya? Buat yang kepo sama film ini harus banget ya dimasukkin ke list film yang harus kamu tonton!





      5.      Be With You

Nah kali ini mimin bakal kasih kalian racun film populer dari Korea, yang berjudul Be With You. Film fantasi ini menceritakan seorang ibu yang kembali dari kematiannya untuk melihat anaknya pada saat musim hujan tiba dan harus kembali ke negeri awan pada saat musim hujan berhenti. Kebayang ga sih Ikomers gimana nyeseknya ketika sang ibu harus kembali pada saat musim hujan berhenti? Film ini wajib banget ditonton karena selain akting dari para aktornya yang bagus, banyak juga pelajaran hidup yang bisa kita ambil setelah menonton film ini.

            


           Nah itu tadi beberapa rekomendasi film supaya Ikomers ga gabut nih karena di rumah aja. Kalau Ikomers punya saran apa lagi yang mau mimin bahas di blog ini komen di bawah ya…

Komentar

Request Dimari Yuk!!!