MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Tips Mendapat Uang Jajan Lebih pas #dirumahaja dari TikTok

Tips Mendapat Uang Jajan Lebih pas #dirumahaja dari TikTok




Halo Ikomers!

      Gimana kabarnya Ikomers selama dirumah aja? Apakah selama dirumah saja Ikomers kurang mendapatkan uang jajan? Atau Ikomers uang jajannya bertambah? Atau mungkin Ikomers pingin cari kerja tapi bingung? Nah, kali ini mimin mau memberikan informasi, bagaimana selama #dirumahsaja ikomers bisa mendapatkan uang tambahan. Bahkan bisa menjadi artis loh.
Mungkin Ikomers sudah gak sabar untuk membacanya, kan?.

       Kali ini mimin mau nanya nih. Ikomers tau aplikasi TikTok gak?. Mesti jawabanya 100% tau banget sama aplikasi TikTok. Mungkin selama #dirumahaja ikomers justru sering mainan TikTok terus. Nah, buat Ikomers yang sering mainan TikTok. Nanti bisa mendapatkan uang jajan yang lebih loh. Kok bisa min? Bisa dong. Karena aplikasi Tiktok merupakan sebuah media sosial yang memberikan hiburan berupa video yang berdurasi 15 betik. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi buatan Asia. Tepatnya sih, Tiongkok atau Cina dan aplikasi tersebut bisa membuat Ikomers menjadi viral dengan karya yang dibuat oleh Ikomers. Bukan hanya itu saja Ikomers, aplikasi tersebut juga udah mencetak artis atau aktor baru yang muncul di dunia hiburan. Seperti Prabowo Mondardo, Meylika Ryuki, Amarissa Florencia dan masih banyak lagi Ikomers. Mereka merupakan aktor dan artis dari TikTok. TikTok sendiri merupakan media sosial yang mengahsilkan in come atau menghasilkan pengahasilan bagi para penggunanya. Akan tetapi hal tersebut tidaklah mudah Ikomers. Oleh karena itu mimin mau membagi tips untuk bisa menajdi terkenal di TikTok, plus bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi tersebut.

Tipsnya : 
1. Buat konten yang unik dan menarik
Cara ini merupakan cara yang pertama karena dengan membuat konten unik dan menarik maka dapat membuat pengguna TikTok yang lain dapat kembali lagi ke laman TikToknya Ikomers karena konten yang unik dan menarik merupakan salah satu kunci dari keberhasilan Ikomers dan juga bisa membuat ciri khas dari karyanya Ikomers.
 2.   Sering-sering buat video
Semakin sering Ikomers membuat konten di tiktok maka Ikomers dapat menambah viewrs, sekalugus nanti Ikomers bisa masuk #fyp atau for you page. Kalau videonya Ikomers masuk di #fyp maka bisa diartikan kalau ikomers bisa mendapatkan viewers yang banyak. Sayangnya dengan mencantumkan #fyp belum tentu videonya Ikomers bisa mendapatkan viewers yang banyak. Karena tiktok sendir memilki algoritma yang sangat rahasia. Tapi yang terpenting, Ikomers membuat video yang unik dan menarik.
3.   Ikutan kompetisi yang sedang viral di tiktok.
Di tiktok sendiri ada banyak kompetesi yang bisa membuat Ikomers menajadi viral atau terkenal dengan hasil video Ikomers yang unik, menarik, dan menghibur.
 4.   Penampilan harus kece abis.
Untuk tips yang terakhir ini, hukumnya wajib banget. Karena dengan penampilan Ikomers yang kece dan menarik. Secara tidak langsung dapat menarik hati dari pengguna TikTok lainya.

     Nahh, gitu caranya supaya bisa menjadi artis atau aktor TikTok, plus bisa mendapatkan pengahsilan dari aplikasi tersebut.
Tunggu apa lagi Ikomers?!. Buran bikin konten yang menarik, unik, dan menghibur untuk mengurangi kejenuhan selama #dirumahaja. Kalau Ikomers, menghibur banyak orang maka, Ikomers bisa mendapatkan pahala loh!


Okay sekian dulu tips yang bisa mimin kasih, sampai jumpa di blog minggu depan!

Komentar

Request Dimari Yuk!!!