MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Rekomendasi Akun Instagram Informatif

Rekomendasi Akun Instagram Informatif

     Hai hai Ikomers, gimana nih kabarnya? Baik kan? Nah akhirnya sebentar lagi kita bakalan mengakhiri masa quarantine kita dengan perkuliahan, walaupun kemungkinan kita masih melakukan perkuliahan secara daring. Nah selama kita masih ada waktu libur dan di rumah aja kira-kira apa aja ya hal bermanfaat yang bisa kita lakuin? Nah kali ini admin bakal kasih beberapa rekomendasi akun instagram yang bisa Ikomers ikuti buat tau kegiatan bermanfaat.

1.      Scholars_ig

 


Buat Ikomers nih yang suka banget sama webinar ataupun workshop, Ikomers bisa follow instagram ini karena bbanyak banget informasi tentang webinar maupun workshop yang bisa Ikomers dapetin. Selain itu Ikomers juga bisa dapet banyak benefit loh. Karena selain membahas kedua hal itu akun instagram ini suka kasih banyak tips dan trik buat lulus beasiswa, dan akun ini juga selalu kasih info-info beasiswa baik di dalam maupun luar negeri, selain itu juga ada info-info pertukaran pelajar maupun relawan, dan yang paling penting akun ini suka adain kelas gratis loh, jadi Ikomers gak akan nyesel deh kalau follow akun instagram ini.

 

2.      Schoters



    Nah buat Ikomers yang punya mimpi buat bisan kuliah di luar negeri harus banget nih buat follow akun instagram ini, karena akun ini selalu update tentang beasiswa ke luar negeri, dan tentunya Ikomers bakal dapet lebih banyak info karena Ikomers bisa bebas bertanya lewat dm ataupun Ikomers bisa mengikuti bimbingan yang diadakan oleh schoters. Nah selain adanya info beasiswa tentunya schoters juga menyediakan persiapan kuliah ke luar negeri yaitu kelas TOEFL/ IELTS. Nah gimana banyak kan benefit yang Ikomers dapetin?

3.      Apyouths

Okayy kali ini admin bakal kasih tau akun instagram yang selalu kasih info menarik seputar webinar, kegiatan relawan, maupun beasiswa dan kegiatan bermanfaat lainnya dalam skala Asia-Pasifik, wah keren kan Ikomers? Jadi ketika Ikomers mengikuti webinar yang diselenggarakan dari apyouths Ikomers bisa mendapat kesempatan buat menambah wawasan dari luar Indonesia dan tentunya Ikomers bisa menambah kosa kata bahasa Inggris karena webinar sering diisi oleh pembicara dari luar negeri.

Nah itu tadi tiga rekomendasi akun instagram informatif yang bisa Ikomers cek. Makasih udah baca blog minggu ini. Sampai jumpa di blog minggu depan Ikomers!

 

Komentar

Request Dimari Yuk!!!