MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Webinar ¡VAMOS! “Voice Would Makes You Awesome”

Webinar ¡VAMOS! “Voice Would Makes You Awesome”

Halooooo Ikomers, balik lagi sama mimin di blog kali ini. Gimana nih kabar Ikomers? Semoga sehat selalu ya! Nah di blog kali ini mimin mau cerita nihh, kali ini mimin mau cerita tentang webinar Ikom Radio yang diadakan pada 12 September 2020 kemarin. 

Webinar ini berjudul ¡VAMOS!  yang kepanjangannya adalah “Voice Makes You Awesome” diberi judul ini karena webinar kemarin kita diajak untuk mengasah soft skill berbicara dan mengeksplor suara ke hal-hal bermanfaat, seperti belajar merubah suara kita menjadi news anchor, radio announcer, MC, VO dubber, dan juga reporter. Saat webinar berlangsung peserta sudah menunjukkan keantusiasannya dalam mengikuti acara ini saking serunya webinar ini loh Ikomers… Apalagi acara dimoderatori oleh dosen favorit mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY, dan webinar ini mengundang pembicara yang seru dan profesional di bidangnya. Di akhir acarapun peserta dipersilakan untuk bertanya kepada pembicara atau pemateri dan mencoba praktek membaca naskah, ditambah lagi untuk penanya tercepat dan peserta yang mengikuti challenge bisa dapat voucher gopay loh, gimana Ikomers pasti kebayang kan serunya webinar kemarin?

Poster acara webinar ¡VAMOS! 

Sesi foto bersama di akhir acara bersama peserta webinar

Nah mungkin segitu dulu cerita dari mimin kali ini, kapan kapan kalau ada cerita lagi pasti mimin bakal tulis di blog buat Ikomers. See you Ikomers!

 

Komentar

Request Dimari Yuk!!!