MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Single Kedua Ratih Putria: Menemani Self-Healing dan Proses Penerimaan Keadaan Akan Berakhirnya Cerita Bersamanya

Single Kedua Ratih Putria: Menemani Self-Healing dan Proses Penerimaan Keadaan Akan Berakhirnya Cerita Bersamanya

Halo ikomers! Gimana, nih, kabarnya? Tidak terasa sudah mau berganti tahun saja. Tahun ini sedikit terasa berat, ya? Mulai tugas kuliah sampai cerita bersama dia yang kemarin sudah selesai, tahun ini benar-benar butuh penerimaan dan proses self-healing yang panjang, ya. Tetapi, ada yang menarik dari penghujung tahun ini, nih, ikomers. Ada yang menemani kamu selama proses penerimaan atas selesainya cerita di tahun ini.

Yap, Ratih Putria melalui single terbarunya “Short Story”, menyampaikan pesan kepada pendengarnya yang baru putus cinta. Ia menegaskan bahwa dibutuhkan ketegaraan untuk merelakan berakhirnya sebuah hubungan. Hal ini ditunjukan melalui pesan positif dalam lirik lagunya.



“Aku ingin menunjukkan sisi wanita yang kuat menghadapi putus cinta, dengan menegaskan bahwa kebahagiaan seseorang itu diperjuangkan secara personal, bukanlah bergantung pada pasangan,” tutur penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

Lagu ini mengangkat tema self-healing sebagai bentuk penerimaan akan berakhirnya hubungan. Menurut Ratih, penerimaan akan keadaan adalah fase terpenting untuk dapat menyadari di mana kaki berdiri dan menguatkannya untuk dapat melangkah ke fase hidup selanjutnya.

Menariknya lagu ini, meski lagunya seputar tentang patah hati, lagu ini disajikan dengan alunan piano yang lembut diiringi sentuhan cello dari Estu Hning. Dan ketika ikomers mendengarkan lagu ini, vibes self-healing benar-benar terasa banget. Seolah ada pantikan semangat dan senyum untuk melangkah.

Tentu saja mulai hari ini (3/12/2021) “Short Story” sudah bisa menemani proses penerimaan dan self-healing  ikomers di berbagai platform musik. Dan lagi, “Short Story” menjadi pengingat lagi untuk, aku, ikomers, dan semua orang yang mendengarkan, untuk terus kuat dalam menerima akhir sebuah cerita dengan prespektif yang positif.

Komentar

Request Dimari Yuk!!!