MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
New Release By Ikom Radio

New Release By Ikom Radio




Memasuki awal pergantian tahun yaitu 2022, Ikom Radio mengeluarkan new realese loh. Ada banyak rilisan lagu-lagu baru yang pastinya sangat menarik nih, mulai dari lagu Indonesia hingga mancanegara. Apalagi buat kamu yang lagi pusing ngerjain UAS, nah lagu-lagu ini sangat cocok buat nemenin kamu yahh. Terus apa aja sih rekomendasi lagu dari Ikom Radio kali ini? Yuk disimak!!


1. NCT – BEAUTIFUL

Memiliki pesan untuk bisa tetap menghargai diri sendiri meski menjalani segala perasaan dan masalah yang sulit serta melelahkan, single terbaru NCT 2021 berjudul Beautiful telah dirilis 14 Desember lalu, bersamaan dengan album Universe sekaligus menandai comeback NCT 2021.


2. Ilyas Bachtiar - Tatap terakhirmu

Pada momen penyembuhan dirinya atas kehilangan sang kekasih, Ilyas Bachtiar menulis lagu yang akhirnya diberi judul Tatap Terakhirmu. Lewat lagu ini, Ilyas Bachtiar berharap agar para pendengar bisa lebih menghargai keberadaan orang terkasih di sampingnya.


2. MINHO SHINEE – HEARTBREAK

Minho Shinee resmi merilis single bertajuk Heartbreak pada 21 Desember. Minho kembali membawakan lagu dengan nuansa yang gelap dan penuh kesedihan. Dalam lagu ini, dirinya mengisahkan sebagai seorang yang sedang patah hati dan terpuruk karena luka yang dialaminya. Bukan hanya liriknya saja yang penuh pilu, video musik yang disembahkan pun juga penuh dramatis.


3. JOELLE GRABIELLA - COBA KATAKAN

Penyanyi pendatang baru, Joelle Gabriella meramaikan industri musik Tanah Air melalui single perdananya berjudul Coba Katakan. Coba Katakan menceritakan tentang seseorang yang merindu, tetapi tidak ingin mengungkapkan perasaannya karena malu atau mungkin, ego. Melalui lagu tersebut, Joelle Gabriel ingin masyarakat lebih berani dalam mengungkapkan perasaan.


4. VAGETOZ - COBA BERTAHAN

Coba Bertahan bercerita mengenai seseorang yang mencintai pasangannya dengan tulus. Meski sosok itu tahu jika sang pasangan selingkuh, namun Ia tetap bertahan dan berharap pasangannya dapat berubah. Sebuah cerita tentang unconditional love yang menyentuh lewat lagu Coba bertahan dari Vagetoz yang resmi rilis pada November lalu.


5. TIARA ANDINI - MENJADI DIA

 Penyanyi Tiara Andini melahirkan lagu berjudul “Menjadi Dia”. Lagu ini masuk ke dalam album perdananya yang bertajuk Tiara Andini. Bertemakan cinta dan romansa. Lagu “Menjadi Dia” mengambil warna musik pop ballad yang manis untuk disajikan.


6. AESPA - DREAMS COME TRUE

Menjelang penutup tahun, grup kpop aespa kembali dengan single terbarunya yang merupakan remake lagu milik grup kpop  era 90-an besutan SM Entertainment.


7. MEGHAN TRAINOR – TITLE

Lagu Title yang dinyanyikan oleh Meghan Trainor sebenarnya telah dirilis pada 2015 lalu. Lagu tersebut masuk dalam album debut Meghan yang berjudul Title. Meghan menuturkan bahwa lagu Title sebenarnya memiliki video klip yang direkam enam tahun lalu. Namun tidak jadi dirilis karena suatu alasan. Kini, Meghan memutuskan untuk merilis video klip tersebut di tengah viralnya lagu Title. Video klip Title dirilis pada 15 Desember 2021 dan saat ini sudah dilihat hingga 9,1 juta penonton.


Banyaknya aktivitas yang kamu lakukan setiap hari, nggak ada salahnya untuk menjadikan musik sebagai temanmu disaat beraktivitas terlebih lagi sebagai penyemangat hari-harimu. Kalo kamu bosan dengan playlist harianmu yang mulai overplayed, deretan new release di atas dapat mewarnai daftar putar pribadimu.



Komentar

Request Dimari Yuk!!!