MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Rapat Kerja Ikom Radio 2021 - 2022

Rapat Kerja Ikom Radio 2021 - 2022

Pada 24 November kemarin telah dilaksanakan Rapat Kerja untuk periode 2021 - 2022. Rapat Kerja Ikom Radio dilaksanakan di Gedung PP Majelis Tabligh Muhammadiyah. Selain di laksanakan secara luring kegiatan dilaksanakan secara daring juga. Rapat Kerja tersebut berjalan dengan baik walaupun beberapa kali terjadi kendala terhadap teknis untuk daring.

 


Rapat kerja tersebut dihadiri oleh alumni IKOM RADIO dan Perwakilan dari HMJ KOMAKOM dan BSO seperti CIKO dan Fotka. Mereka tidak hanya datang dan melihat tapi ikut memberikan masukan dan nasehat untuk teman-teman di periode 2021-2022. Mereka memberikan perhatian dan waktunya. Sehingga harapannya IKOM RADIO dapat berjalan dengan lebih baik. 

Pada saat Rapat Kerja tersebut memang selalu yang menjadi masalah adalah teknis untuk teman-teman yang daring. Hal itu terjadi karena memang sistem kita mengharuskan adanya daring. Permasalahan tersebut memang tidak hanya terjadi sekali atau dua kali. Namun memang saat ini hal tersebut masih menjadi problematika tersendiri. 

Rapat Kerja tersebut bertujuan untuk mengesahkan dan mengumumkan program kerja-program kerja selama satu periode tersebut. Yuk Tonton bareng bareng..

Komentar

Request Dimari Yuk!!!