MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
New Release By IKOM RADIO

New Release By IKOM RADIO




Di bulan januari kali ini ada new release by Ikom Radio loh! Ada banyak deretan karya musik dari musisi papan atas mulai dari Indonesia hingga mancanegara yang kembali menghiasi digital platform music di tahun 2022 ini. Beberapa diantaranya juga sangat cocok buat nemenin aktivitas sehari - hari kamu. 


Buat kamu yang udah mulai jenuh dengan playlist pribadi, nggak ada salahnya buat mendengarkan 8 new release pada pekan ketiga bulan Januari 2022 ini. Siapa saja musisi yang merilis karya barunya?


1. NAVICULA - DINASTI MATAHARI

Membuka tahun 2022 ini, Navicula merilis persembahan untuk Nusantara, sebuah video klip untuk para pewaris sah Dinasti Matahari.Sandrina Malakiano, salah seorang produser mengatakan bahwa Dinasti Matahari berkisah soal pemaknaan rasa kebangsaan nilai adi luhung yang dimiliki Indonesia.


2. GOT the beat - STEP BACK

GOT The Beat merupakan Girl Group yang berisi sejumlah nama terkenal yang terdiri oleh gabungan para anggota wanita Girl Group SM Entertainment.Debut pertama dengan lagu Step Back yang begitu sukses diterima baik oleh pecinta Kpop seluaruh dunia. Diketahui sekarang Step Back lagi viral dan mengisi posisis trending youtube Indonesia.


3. JONAS BLUE ft. WDW - DON'T WAKE ME UP

Jonas Blue kembali hadir dengan single baru hasil kolaborasinya dengan boy group asal Amerika Serikat, Why Don’t We (WDW), yang berjudul Don’t Wake Me Up. Don’t Wake Me Up menandai rilis perdana Jonas Blue di 2022. Lagu ini muncul mengikuti kolaborasi Jonas Blue bersama R3hab untuk lagu Sad Boy yang menampilkan Ava Max dan Kylie Cantral, yang rilis pada September 2021.


4. NDARBOY GENK - MORO MORO TEKO

Lagu dengan keseluruhan lirik berbahasa Jawa itu diluncurkan pada Rabu, 5 Januari 2022. Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Daru Jaya Ndarboy. Lagu 'Moro Moro Teko' merupakan salah satu dari sepuluh lagu yang termasuk dalam album Cidro Asmoro.


5. WOO ft. pH-1 - UNIFORM

Lagu yang berjudul ‘Unifrom’ ini adalah  lagu yang dinyanyikan oleh Woo dan merupakan hasil kolaborasinya dengan rapper asal Korea Selatan pH-1.Salah satunya adalah video klip lagu ini yang sudah diunggah di YouTube resmi AOMGOFFICIAL.

Dalam hitungan jam sejak perilisannya, video klip lagu ini sudah diputar lebih dari 269 ribu kali.


6.WOOZI - RUBY

Woozi merilis mixtape solo pertamanya "Ruby" melalui berbagai platform online, termasuk iTunes, Spotify, Apple Music, dan SoundCloud. Menggambarkan lagu yang diilhami genre rock, "Ruby" akan menampilkan lirik berbahasa Inggris. Lagu Ruby adalah lagu yang kuat dengan berbagai pesona. Ini adalah lagu yang memiliki daya tarik magnetis saat aku melihat permata yang indah dan langsung terpikat.


7.EKHSAN - PERGI TAK MENINGGALKAN

Setelah mengeluarkan singel “Hatimu Yang Sebenarnya” pada Maret 2021 lalu, penyanyi Ekhsan kembali meramaikan industri musik dengan merilis single “Pergi Tak Meninggalkan” yang diciptakan oleh Wawan Datu.

Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang saling mencintai tapi terhalang restu orangtua. Salah satu pasangan tersebut dengan yang lain, sehingga memaksanya untuk pergi dan meninggalkan orang yang dicintainya itu.


8.THE WEEKEND - GASOLINE

Lagu ini muncul di album baru penyanyi asal Kanada 'Dawn FM', yang dirilis pada Jumat (7/1/2022).

Video klip 'Gasoline' rilis nggak beberapa lama setelah video klip resminya untuk ‘Sacrifice’ keluar. Dalam video klip terbarunya, The Weekend alias Abel Tesfaye kehilangan sinyal radio di mobilnya sebelum dia menabrak papan petunjuk “DO NOT ENTER”. The Weeknd yang bingung kemudian muncul sebagai sosok yang jauh lebih tua seperti penampilannya di cover 'Dawn FM'. Saat lagu 'Gasoline' mulai diputar, The Weeknd menuju ke klub malam yang ramai. Saat berada di dalam, dia langsung berhadapan dengan The Weeknd yang masih muda.


Well, beberapa karya musik di atas bisa menjadi teman kamu saat sedang beraktivitas. Keep positive vibes with good music yah, IKOMERS!

Komentar

Request Dimari Yuk!!!