MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
New Release By Ikom Radio

New Release By Ikom Radio


 Masyarakat Indonesia setiap harinya disuguhkan lagu-lagu yang menarik. Di masa pandemik 2020 hingga di penghujung januari 2022 ini, musisi masih tetap semangat dalam berkarya. Meskipun kegiatan manggung masih terbatas, namun mereka konsisten merilis lagu-lagu yang menarik. 

Berikut ini ada rekomendasi lagu-lagu yang launching di bulan ini loh. Pastinya enak banget buat di dengerin, apalagi yang lagi patah hati. Wajib masuk dalam daftar lagu kesukaan kamu nih.


1. Latter Smil – Kalil

Duo asal kota Palu yang berisi Dian dan Eko, dipermulaan tahun 2022 ini Kembali melepas karya teranyarnya bertajuk “Kalila”. Lewat single ini Latter Smil mencoba untuk memberikan gambaran dari eksplorasi seorang anak dengan nama yang sama yang sedang bermain di sebuah pantai pada sore hari. Meskipun pada kenyataannya anak tersebut adalah bentuk imajinatif dari kerinduan seseorang kepada masa kecilnya, termasuk imajinasi dari Dian sang pembuat lirik.


2. Lyodra – Dibanding Dia

Mengisahkan seseorang yang mencintai dengan sepenuh hati, namun belum bisa memiliki. Lyodra merilis lagu bertajuk Dibanding Dia pada 24/01/22


3. Idgitaf – Sekuat Sesakit

Lagu Sekuat Sesakit oleh Idgitaf ini memiliki makna seseorang yang sedang dihadapkan oleh dinamika kehidupan yang membuatnya sedih. Namun disisi lain dia juga tidak ingin memperlihatkan kondisinya yang sedang tidak baik-baik saja pada orang lain.


4. Feby Putri – Rantau 

Lagu bertajuk Rantau oleh Feby Putri yang rilis pada 21/01/22 ini menceritakan tentang seseorang yang sedang berfikir positif Ketika berada di lingkungan baru, lebih tepatnya di lingkungan baru tempatnya merantau, di kota, entah itu untuk mengenyam bangku Pendidikan ataupun untuk bekerja. 


5. Charlie Puth – Light Switch

Lagu "Light Switch" oleh Charlie Puth, memiliki makna yaitu seseorang yang terjebak dalam hubungan friendzone, dan tidak terdapat kejelasan dalam hubungan yang sedang dijalaninya


6. Prinsa Mandagie – Hanya Singgah

Lewat lagu terbanya bertajuk Hanya Singgah Prinsa Mandagie menceritakan kisah masa lalu dengan mantan kekasihnya. Hanya Singgah tak lain adalah tentang kisah percintaan Prinsa Mandagie yang diselingkuhi oleh sang mantan.

Lagu tersebut pun juga menggambarkan perasaan Prinsa yang tak terungkapkan selama ini.


7. Raisa Anggiani – Kau Rumahku

Single “Kau Rumahku” dirilis Raissa Anggiani melalui label musik Alfa Records. Raissa mengatakan bahwa lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi banyak orang yang didapatnya dari orang-orang terdekat. Dalam lagu itu, pasangan tersebut melewati masa-masa bahagia, merajut dan membangun kisah cinta berdua.


Nah, itu tadi beberapa lagu yang baru rilis di Januari 2022. Kamu paling suka nomor berapa? Dukung terus karya musisi Indonesia hingga mancanegara yaa.

Komentar

Request Dimari Yuk!!!