MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Color You: Kacamata Warna-Warni Ketika Jatuh Cinta

Color You: Kacamata Warna-Warni Ketika Jatuh Cinta

14 Febreuari 2022 lalu bertepatan dengan hari paling romantis satu dunia -begitu kata kebanyakan orang-, Cicilia Elsa meluncurkan single terbarunya, Color You. Setelah April 2021 lalu sukses dengan single 'Belum Usai', tahun ini Cicilia Elsa kembali dengan single baru, yang lebih mengedepankan unsur electro pop dan unsur po RnB. 

Masih dengan tema tentang Cinta, 'Color You' menjadi kisah serapan dari perjalanan cinta sang penyanyinya sendiri yang rumit dan sulit digambarkan hanya dengan satu kata. Selain itu, secara spesifik melalui lagu ini Cicilia Elsa bercerita mengenai perasaan denial seseorang terhadap sebuah hubungan yang sebenarnya harus diakhiri. Namun, kedua belah pihak masih mencoba mempertahankan hubungan yang tidak bisa berjalan itu.

Melalui Artwork single terbarunya ini, Cicilia Elsa juga turut menyampaikan pesan yang tergambar begitu apik. Jika diperhatikan secara saksama, Artwork single terbarunya ini memiliki makna tersendiri. 

“Ayam itu adalah Cicilia Elsa kan, sementara pakai kostum anjing menunjukkan sosok yang berusaha mengimpresi partner kita dengan tidak menjadi diri kita. Kenapa anjing? Karena anjing itu kan, selain lucu setia dan penyayang, tapi dia juga posesif, agresif dan obsesi sama majikannya. Orang yang jatuh cinta cenderung bisa ke arah positif kayak jadi showing affection more gitu, atau negatif seperti obsesi dan posesif itu tadi. Kacamata warna warni melambangkan kalau misal orang jatuh cinta tuh semua berasa bagus aja, warna-warni. Mau aja dia jadi puppet diatur-atur. Padahal tangannya sakit, because the master hold it too tight. Menggenggam orang terlalu kuat karena katanya atas dasar cinta tadi juga bisa bikin sakit hati. Ayam ini jadi nggak bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Semua in colors, kayak pake kacamata warna-warni. Hal yang salah pun bisa jadi benar ketika orang jatuh cinta,” jelas Cicilia Elsa tentang pemaknaan Color You lewat Artwork yang ditampilkan.

Ikomers bisa mendengarkan lagu terbaru Cicilia Elsa melalui berbagai platform, salah satunya spotify

Menurutku lagu ini cocok dengan vibes-vibes Hari Valentine yang cenderung adem dan seperti hari menjadi begitu pink- romantis. Suara Cicilia Elsa yang menurutku sopan -lembut- dipadu dengan musik yang komposisinya menarik menjadi daya pikat tersendiri untuk lagu ini. Ternyata, lagu ini memang sengaja diluncurukan dimomen ketika Hari Cokelat, karena sang penyanyi yakni Cicilia Elsa ingin mengajak semua orang agar bisa menjadi diri sendiri ketika menjalani sebuah hubungan. Namun mesti diingat, apabila hubungan itu harus diakhiri, ya sudah akhiri saja. Tidak perlu memaksakan.

“Karena Valentine’s Day adalah Hari Kasih Sayang, mari kita menyayangi dengan sehat. Menjadi diri sendiri dan tidak menjadi orang lain. Show your color and let your partner color you. Love supposed to make your life in colors, bukan sebaliknya,” pungkas Cicilia Elsa. 




Komentar

Request Dimari Yuk!!!