MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Oktaf Kanis Musik Gaya Alternative Rock Kembali Rilis Single Terbaru

Oktaf Kanis Musik Gaya Alternative Rock Kembali Rilis Single Terbaru

Oktaf Kanis, musisi asal Jakarta yang beraroma alternative rock, telah kembali merilis sebuah single terbarunya yang bertajuk “Come On” dan sudah bisa dinikmati di sejumlah platform musik digital. “Come On” telah dirilis pada tanggal 13 April 2022. “Come On” telah menjadi salah satu single dentuman untuk melengkapi album keduanya yang direncanakan akan dirilis dalam tahun ini.

Sebelumnya Oktaf Kanis telah merilis sebuah single specialnya yang berjudul “Starlight” pada tanggal 21 Januari 2022. Di tahun 2021 Oktaf Kanis sudah memperkenalkan karyanya dengan meluncurkan sebuah album perdananya yang bertajuk “Living in Infamy (Blue)” yang dirilis pada tanggal 18 Agustus 2021 dalam bentuk perilisan digital dan sudah bisa dinikmati di sejumlah platform digital.



Seperti biasa khas Oktaf Kanis yakni Alternative Rock. Sejauh pendengaran Salsa, alternative rock cukup ramai dari band grup Inggris dan jarang Salsa ketemu dengan soloist. Lagu-lagu Oktaf Kanis yang berani berkarir di gaya alternative rock terutama di Indonesia, dan lebih lagi secara soloist. sebagai penggemar musik 'ngejreng', lagu-lagu Oktaf Kanis cukup masuk ditelingaku, meski Oktaf Kanis tergolong soloist muda.

Meski dari penilaian ku sebagai pendengar reguler musik 'ngejreng' masih banyak PR yang perlu ditingkatkan oleh Oktaf Kanis, tapi yang demikian apalagi penyanyi-penyanyi yang underated di nasional harus cukup didukung oleh ikomer-ikomers muda. Kamu bisa streaming lagu-lagu Oktaf Kanis di berbagai platform salah duanya adalah youtube dan spotify. Selamat menikmati musiknya, penggemar musik 'ngejreng'.


Komentar

Request Dimari Yuk!!!