MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Ficky Loekita Hentak Ranah Hip-Hop dengan Single 'PRIDE'

Ficky Loekita Hentak Ranah Hip-Hop dengan Single 'PRIDE'



Rapper bernama Ficky Loekita kembali meramaikan musik Indonesia dengan ranah Hip-Hop. Keseriusannya terjun ke dunia Hip-Hop, Ficky Loekita sebagai penggemar Travis Scott dan Post Malone itu debut single terbarunya dengan judul PRIDE pada tanggal 8 April 2022 di seluruh Digital Streaming Platform (DSP). Perilisan PRIDE ini langkah susulan dari yang sebelumnya Music Video Single telah rilis terlebih dulu pada tanggal 20 Maret 2022 lalu.


Ficky Loekita menuliskan liriknya berdasarkan pengalaman pribadi tentang kebanggaan atau rasa bangga yang harus dimiliki oleh setiap orang. 


“Bangga akan diri sendiri, ‘myself’. Bangga mempunyai karya dan bisa berkarya, bangga mempunyai teman-teman dan sahabat baik yang solidaritasnya tinggi atau biasa disebut juga dengan My Homie,” terang rapper yang punya puluhan koleksi tato tersebut. 


Musisi kelahiran Palembang 7 Juli 1991 tersebut menulis PRIDE dalam waktu kurang lebih dua hari, sedangkan produksinya memakan waktu sekitar satu bulan mulai dari aransemen, komposisi, mixing hingga mastering. Sebagai karya pertama, Ficky ingin memberikan hasil terbaik kepada para penikmat musik. 


Dalam proses produksinya, Ficky menggandeng produser bernama Soundstarz. PRIDE menjadi sebuah lagu yang hadir dengan beat ear-catchy serta lirik lugas yang begitu rhyming dan memanjakan telinga. 


Konsep low light and party ditampilkan dalam Music Video pada debut single tersebut. Beberapa scene pun ditunjukan bagaimana Ficky Loekita menunjukkan self-pride bersama teman-teman terbaiknya saat menghadapi 'playground' menuju tantangan hidup yang baru. 


Kunci penting bagi Ficky Loekita yaitu teman-teman yang suportif. Berawal dari sekedar penikmat musik Hip-Hop RnB, kemudian ia terdorong berkarya yang lebih serius. Tentunya lingkunganlah yang mendukung hal tersebut.



Komentar

Request Dimari Yuk!!!