MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
NORCH Siapkan EP di Tahun ini

NORCH Siapkan EP di Tahun ini

 


    Tahun ini muncul band baru bernama Norch, akan tetapi beberapa wajah personil band tersebut tidak asing lagi di skena music Kota Kediri. Personil tersebut yaitu Pablo (Finalfury, Husky), Manaditara (Penguin Suck, FOY dan juga seorang soloist bernama Manaditara), Ade Elfanda (FinalFury, Memories Street), Bimo (Emerland, LVNA), Titus (Additional Drum Memories Street).

    Band ini terbentuk sejak tahun 2020 dan sepakat untuk dijadikan rumah kedua di beberapa proyek yang mereka jalani pada tahun 2022 ini. Ada satu track pada EP album mereka yang di post di akun instagram (@norchmusic) yang bertajuk 360/EGO. Uniknya guide lagu tersebut jadi,  pada saat pertama kali mereka latihan tahun 2020 dan jadi petunjuk petunjuk arah music yang akan mereka bawakan kedepannya.

    Saat ditanya tentang genre, Pablo bingung menjawabnya karena beberapa personil mendengarkan banyak genre music, bahkan Manaditara mendengarkan Kpop. Manaditara sendiri menjawab bahwa dari lirik dan musik yang mereka buat mengarah ke Emo (360/EGO), tetapi pendengar disarankan untuk mendengarkan saja genrenya apa. Manaditara pun sukses membuat pendengarnya tersentuh atas goresan lirik yang ia tulis.

    Norch memiliki rencana untuk merilis Single bertajuk 360/EGO untuk membuka pintu pertama menuju EP album yang sedang mereka kerjakan. Kabarnya Single tersebut akan rilis pada tahun 2022 yang berisi personil band Melodic hardcore dan Poppunk.


Komentar

Request Dimari Yuk!!!