MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
PENUH HADIAH!! Malam Puncak POM UMY 2024

PENUH HADIAH!! Malam Puncak POM UMY 2024


IKOM RADIO, YOGYAKARTA - Kementerian Pengembangan Potensi dan Karya Mahasiswa BEM KM UMY telah mengadakan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) sebagai ajang lomba yang bisa diikuti oleh mahasiswa UMY, lomba ini bertujuan untuk memberi minat dan bakat mahasiswa agar bisa mengukur potensi yang di miliki setiap mahasiswa. 

Pada jumat 12 Mei 2024 merupakan rangkaian terakhir dalam agenda POM yaitu penutupan POM, di penutupan ini ada hal yang ditunggu-tunggu peserta lomba yaitu pembagian hadiah kepada juara. Menariknya lagi selain untuk juara lomba tapi juga pemberian hadiah undian bagi para mahasiswa yang menghadiri penutupan POM tersebut, hadiah undian paling spektakuler adalah sepeda yang di berikan oleh pihak POM agar menarik antusiasme mahasiswa.

Acara penutupan POM ini berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan atas pencapaian masing-masing tim disetiap cabang lomba. 

Nahh itu dia informasi terkait Malam Penutupan POM yang cukup meriah dan penuh kebahagiaan. Buat Ikomers yang pingin dapet info terbaru seputar kampus dan lainnya. Stay tune terus yaa di web kitaa www.ikomradioumy.ac.id

See you in another information Ikomers!!

Komentar

Request Dimari Yuk!!!