MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
HEBOH! AWUL-AWUL PANITIA BROADCASTER AWARD DISERBU IBU-IBU DI PASAR KRANGGAN JOGJA

HEBOH! AWUL-AWUL PANITIA BROADCASTER AWARD DISERBU IBU-IBU DI PASAR KRANGGAN JOGJA

IKOM RADIO, YOGYAKARTA - Panita Broadcaster Award #16 melakukan kegiata DANUS-an berupa awul-awul pada hari minggu (26/5) pukul 06.00 WIB di Pasar Kranggan Tugu, Yogyakarta. 

Nah BTW Ikomers tau ga sih awul-awul tuh apaan?? Pasti pada belum tau kann hayoo. Jadi awul-awul tuh istilah kita-kita yang jualan baju bekas layak pakai gitu kayak barang second, kalo istilah keren sekarang tuh thrifting.

Baju-baju yang dijual juga macem-macem loh, mulai dari kaos, swater, blouse, kemeja, jeans, dan masi banyak lagi, lengkap banget pokoknya.

Oiya hari ini ada cerita seru loh, masa tiba-tiba ada ibu-ibu yang udah tua gitu. Beliau turun dari motor dan milih-milih baju yang panitia BA #16 jual. Tiba-tiba ada satu anak yang ngomong "ini bu bajunya cocok buat naik gunung!". Abis itu kita paniti yang lain mbatin dong "lah, kok ibu-ibu naik gungung?". 

Singkat cerita setelah ibunya beli beberapa baju dam pergi, semua panitia ngakak dan mbayangin ibu-ibu tua tadi naik gunung. Hahaha.

Lucu kan Ikomers!!

Yuk daripada Ikomers penasaran mending dateng ke Pasar Kranggan setiap minggu pagi start dari jam 07.30 sampai 09.00 WIB. Lokasi pas nya di perempatan deket Bakso Goreng Bagoja yaa!!

Buat Ikomers yang pingin tau dan update terus tentang info kegiatan kampus dan jogja, pantengin terus yaa instagram dan web IKOM RADIO!

Komentar

Request Dimari Yuk!!!