MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
[Media Partner] SING #5 Magenta Radio

[Media Partner] SING #5 Magenta Radio

Halo Ikomers!!!
Apa kabar nih Ikomers? Semoga kamu selalu sehat yaa ^^
Kali ini admin mau cerita nih tentang kegiatan Media Partner ke Magenta Radio yang dilaksanakan pada Jumat, 29 November 2019. Ikomers tahu gak sih apa itu Magenta Radio? Magenta Radio itu adalah salah satu radio kampus yang ada di Universitas Negeri Yogyakarta. Mau tahu gak kegiatan dari Media Partner di Magenta Radio? 

Jadi, Ikom Radio itu mendapat undangan untuk menghadiri SING yang ke-5. SING adalah acara tahunan yang dilaksanakan oleh Magenta Radio. Tahun ini, SING mengangkat tema Nostalgia (Nostalgigs), yang mengajak kita untuk menyanyikan kembali lagu-lagu yang hits di masa-nya yaitu tahun 90an gitu atau semacam berkaraoke Ikomers. Wah menarik yaa ^^

Perwakilan Ikom Radio yang hadir di SING adalah Adi dan Shafa. Nah di acara SING ini tuh sangat meriah Ikomers karena ditemani MC yang gokil abis, dan juga acara ini membuat para anak muda nih sadar kalau lagu-lagu jaman dulu itu gak kalah keren Ikomers! Sekian nih cerita admin tentang Kegiatan Media Partner Ikom Radio kali ini. Kita jumpa lagi segera lewat tulisan blog Ikom Radio. 
Stay tune. 



Terimakasih! Thank you! Danke schön! BYE ^^


                                                        
Visit us on :
IG                  : ikom_radio
TWITTER     : @ikomradio

Komentar

Request Dimari Yuk!!!