MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
[OHW] MM Kine Klub UMY

[OHW] MM Kine Klub UMY

Halo Ikomers! 

Balik lagi sama admin yang bawain berita menarik nih dari salah satu program Ikom Radio. 
Ikomers tahu gak sih baru-baru ini Ikom Radio mengadakan program OHW yaitu singkatan dari One Hour With. OHW sendiri disiarkan oleh Rois Alifa, setiap hari senin mulai dari
jam 14.00 - 15.00 WIB.
Buat Ikomers yang ketinggalan siaran OHW bisa banget nih baca postingan kali ini. Nah Ikomers Hari Senin, 9 Desember 2019 Ikom Radio mengundang Muhammadiyah Multimedia Kine Klub, yaitu salah satu UKM Film yang ada di UMY. 

Dalam MM Kine Klub ini juga mempunyai divisi-divisi, yaitu Divisi Produk, Divisi PSDM, Divisi Humas, Divisi Apresiasi dan Divisi Aset. Dalam penggarapan film butuh beberapa rangkaian kegiatan yang harus dikerjakan dong pastinya, mulai dari screening film, pembagian job desk berdasarkan minat dan skill, membaca naskah dan tentunya shooting filmnya. Dan juga dalam proses produksi film tidak ada volunteer yang membantu loh Ikomers. Kegiatan yang sedang dikerjakan oleh MM Kine Klub adalah membuat film yang bergenre romantis karena akhir-akhir ini banyak genre horor dan juga untuk menyegarkan penonton. Nah buat Ikomers yang masih mau tahu tentang MM Kine Klub UMY bisa kepoin kegiatannya lewat Instagram @mmkineklubumy. 

Sekian dulu nih Ikomers dan jangan lupa ikutin terus blognya Ikom Radio biar gak ketinggalan informasi yang pastinya menarik. 
107.7 fm Ikom Radio, be creative inspiring people.



Terimakasih dan See ya!


Visit us on :
IG           : ikom_radio
Twitter : @ikomradio

Komentar

Request Dimari Yuk!!!