MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Ta Litha - ATF ( All Too Foreign)

Ta Litha - ATF ( All Too Foreign)


Penyanyi pendatang baru yang berusia 23 tahun yang bernama Ta Litha, yang juga merupakan penyiar radio Ibukota, merilis single terbarunya yang berjudul "ATF" dan sudah bisa didengarkan melalui seluruh digital streaming platform.

"ATF" sendiri hanya berjarak 2 bulan dari singlenya yang berjudul "Mess Around".  "ATF" merupakan singkatan dari All Too Foreign, bercerita tentang seseorang yang mulai kehilangan perasaan terhadap pasangan mereka. 

Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang sangat singkat yang membutuhkan waktu hanya 2 jam saja. Walaupun singkat, akan tetapi lagu ini memiliki arti yang mendalam bagi seorang Ta Litha. 

Saat banyak lagu tentang cinta yang mulai muncul di bulan februari, Ta Litha memilih untuk mencari makna lain dari bulan penuh cinta. Dengan tema yang masih berhubungan dengan cinta namun hasil akhir yang tidak bahagia, diperkuat dengan rilis pada minggu yang diperingatinya hari valentine. 

Di akhir pun Ta Litha menyampaikan keingininannya melalui "ATF", " secara pribadi aku pengen bisa mewakili perasaan orang-orang yang pernah merasakan ilfeel. Menjadi outlet perasaan mereka juga tidak merasa sendirian. Selain itu, aku berharap melalui lagu ini ataupun lagu-lagu lainnya yang akan aku rilis juga bisa diterima masyarakat luas.


Komentar

Request Dimari Yuk!!!