MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
What If: Jersey Sepakbola di Sponsori Radio

What If: Jersey Sepakbola di Sponsori Radio

Sponsor di jersey telah menjadi identitas sendiri bagi sebuah tim sepakbola. Di Indonesia sendiri banyak klub yang memasang lebih dari satu sponsor di jerseynya, hal ini juga yang kadang jadi bahan candaan nitizen yang menyebutnya seperti papan reklame. Nah bagaimana seandainya kalo radio yang menjadi sponsor di jersey tim sepakbola indonesia?
Persija Jakarta X Prambors
Prambors merupakan radio yang ditujukan untuk para anak muda, prambors sendiri adalah singkatan dari  Prambanan Mendut Borobudur dan sekitarnya. Radio yang mulai mengudara pada tahun 1971 memiliki program program ungulan yang melegenda seperti Warung Kopi Alias warkop dan Catatan Si boy yang waktu itu sangat terkenal. Prambors kini telah banyak memiliki stasiun stasiun radio di masing masing kota di indoneisia seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan lain lain. Nah ikomers cocok gak nih?
Persib Bandung X Hard Rock FM


Selanjutnya ada klub kebanggan dari kota bandung yaitu persib bandung, gimana nih cocok gak? Hard Rock FM ini awal mulanya hanya mengudara di Jakarta saja namun sekarang telah memiliki stasiun radio di beberapa kota besar di Indonesia. Stasiun radio yang memiliki slogan The first lifestyle and entertainment station ini pernah menghebohkan jagad dunia radio waktu itu karena melakukan siaran 43 jam non stop bersama Ghofar Hilman dan Ary Kiran.

PS HW UMY X Ikom Radio

Radio kebanggan ikomers ini merupakan radio kampus yang merupakan Badan Semi Otonom dibawah naungan Komakom Universitas Muhamadiyah Yogyakarta. Ikom Radio juga merupakan wadah bagi para mahasiswa yang berminat di bidang radio announcer. Nah gimana cocok gak ikomers?

Komentar

Request Dimari Yuk!!!