MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Konferensi Pers PP Muhammadiyah Menuju Milad Muhammadiyah Ke-111 ; Ikhtiar Menyelamatkan Semesta

Konferensi Pers PP Muhammadiyah Menuju Milad Muhammadiyah Ke-111 ; Ikhtiar Menyelamatkan Semesta


 Konferensi Pers PP Muhammadiyah Menuju Milad ke-111 l Live Youtube Muhammadiyah Channel


YOGYAKARTA, IKOM RADIO - Pimpinan Pusat Muhammadiyah  menggelar Konferensi Pers menuju Milad Muhammadiyah ke-111, pada Kamis (16/11) di Universitas Aisiyah Yogyakarta (UNISA) yang disiarkan secara langsung di kanal Youtube Muhammadiyah Channel dan TvMu. Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed. selaku Sekretaris Umum PP Muhammadiyah menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan yang akan dilaksanakan  dalam 3 hari yang akan datang.

Pada Kamis (16/11) pukul 13.00 WIB. akan diadakan konsolidasi pemilu jelang pemilu 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada pukul 14.00 sampai malam hari di UNISA. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisiyah Seluruh Indonesia, Ketua Unsur Pembantu Pimpinan Tingkat Pusat, Pimpinan Perguruan Tinggi, Pimpinan Rumah Sakit, dan juga Organisasi Otonom (ORTOM) Tingkat Pusat. Agenda dalam kegiatan tersebut yaitu kesiapan dan persiapan Muhammadiyah menghadapi pemilu 2024.

Acara yang ke-dua akan dilaksanakan pada Jumat (17/11) akan diadakan Global Forum For Climate Movement ; Promoting Culture Inovation and Cooperation. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama antara PP Muhammadiyah dengan Kementrian Luar Negri serta beberapa lembaga mitra.

Pada hari ketiga, Sabtu (18/11) tepatnya pada malam hari akan diselenggarakan Puncak Milad yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan dihadiri para Peserta Global Forum, Pimpinan Persyarikatan , dan juga seluruh warga persyarikatan di Yogyakarta dan sekitarnaya. Meskipun begitu acara puncak milad ini terbuka untuk umum sehingga bisa dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat.

Rangkaian acara milad ditandai dengan pencanangan gerakan infak pendidikan, dimana Muhammadiyah akan berusaha menghimpun dana abadi pendidikan. Selain itu pada acara Global Forum For Climate Movement juga akan diluncurkan Muhammadiyah Climate Center (MCC) yang insyaAllah akan langsung diresmikan  oleh Ketua Umum PP Muhammadiayh pada rangkaian acara tersebut.

Nah, ikomers pasti masih penasaran kan apa aja sih yang disampaikan para Petinggi-Petinggi di Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada Konfesensi Pers terkait Acara Milad Muhammadiyah ke-111 dan rangkaian juga acara lain didalamnya! Yuk kunjungi dan simak secara lengkap di channel Youtube Muhammadiyah Channel dan TvMu. (IAR)


Komentar

Request Dimari Yuk!!!