MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Menjemput Bola Pada RAKER IKOM RADIO Periode 2023/2024

Menjemput Bola Pada RAKER IKOM RADIO Periode 2023/2024



YOGYAKARTA, IKOM RADIO – IKOM RADIO Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) baru saja melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) periode 2023/2024, berlokasi di Waroenk Mas Fatih Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, pada Jum’at (17/11), kegiatan ini akan dilaksanakan 2 sampai 3 hari kedepan.

RAKER ini dilaksanakan setiap awal periode baru yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan yaitu, Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMAKOM), Badan Semi Otonom (BSO) dan juga alumni dari IKOM RADIO. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti program kerja (PROKER) dari setiap divisi yang ada di IKOM RADIO selama satu tahun kedepan, agar lebih terarah dan memiliki tujuan.

Zinedine Zidane, selalu General Manager IKOM RADIO periode 2023/2024, menyampaikan sambutan terkait alur dari persidangan selanjutnya, agar berjalan dengan lancar dan kondusif.

Hari ini, sudah ada 5 divisi yang memaparkan PROKER nya, seperti Divisi Technical Support, Produksi, Media Creative, Jurnalistik, dan Marketing. Setiap divisi menyampaikan PROKER mereka dengan baik. Selain itu jalannya persidangan juga lancar dan terkendali. Sebenarnya masih ada dua divisi yang akan menyampaikan PROKER nya di esok hari.

Salah satu divisi marketing menyampaikan, “RAKER IKOM RADIO tahun ini lebih efektif dan terarah di bandingkan tahun lalu, dengan persiapan panitia RAKER yang sudah dari jauh hari, menyebabkan jalannya persidangan sesuai dengan sistem, karena telah mengikuti Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) IKOM RADIO UMY.”

Buat Ikomers yang penasaran sama gimana kelanjutan dan hasil sidang RAKER ini, jangan lupa ikutin terus update an terbaru dari kita. Sampai ketemu di berita esok hari! (VAP)

Komentar

Request Dimari Yuk!!!