MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Pengesahan Program Kerja di RAKER IKOM RADIO Periode 2023/2024

Pengesahan Program Kerja di RAKER IKOM RADIO Periode 2023/2024

  

Foto bersama Rangers IKOM RADIO 2023/2024 setelah RAKER selesai.

YOGYAKARTA, IKOMRADIO - IKOM RADIO Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) periode 2023/2024 memasuki hari kedua Rapat Kerja (RAKER) yang berlangsung di Waroenk Mas Fatih, Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, pada Sabtu (18/11), dan merupakan hari terakhir terlaksananya kegiatan RAKER tersebut.

Di hari kedua ini divisi yang belum melakukan pemaparan di rapat sebelumnya telah menyelesaikan tugasnya. Sehingga, seluruh divisi telah berhasil menyampaikan setiap program kerjanya dan telah ditangguhkan. Walaupun sudah berada di ujung pemaparan, para audiens tetap aktif dalam memberi tanggapan dan saran pada setiap program kerja yang ada. Para alumni juga menyampaikan banyak masukan untuk Rangers 22 dan 23 untuk meminimalisir kesalahan yang dapat terjadi kedepannya.

Dengan adanya tanda diketuk palu sebanyak tiga kali oleh Pimpinan Sidang, maka artinya menandakan program kerja seluruh divisi IKOM Radio 2023/2024 telah disahkan. Pengesahan program kerja tersebut disaksikan langsung oleh perwakilan anggota BSO, Komakom, dan Alumni IKOM RADIO.

General Manager dan Sekretaris I IKOM RADIO periode 2023/2024, Muhammad Zinedane Zidane serta Fira Gutami Putri menandatangani surat pengesahan program kerja di depan Pimpinan Sidang, Wakil Pimpinan Sidang, dan Notulensi.

Salah satu anggota BPH menyampaikan, “Dengan disahkannya beberapa program kerja ini bukan hanya tugas yang menjadi tanggung jawab kita, melainkan sebuah kegiatan yang akan meningkatkan keakraban kita.”

IKOMERS mau tahu gimana pelaksanaan setiap program kerja? Stay tune terus di update terbaru dari kita!(RIM)

 

 

Komentar

Request Dimari Yuk!!!