MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Nyanyi bareng Rektor UMY dan UAD di Malam Resepsi Milad ke-111 Muhammadiyah

Nyanyi bareng Rektor UMY dan UAD di Malam Resepsi Milad ke-111 Muhammadiyah



Duet Menyanyi Rektor UMY dan UAD di Malam Resepsi Milad ke-111 Muhammadiyah;
Source Youtube tvMu Channel.


YOGYAKARTA, IKOM RADIO - Malam Puncak Resepsi Milad Muhammadiyah ke-111 telah terlaksana secara megah dan istimewa pada, Sabtu (18/11) di Sportorium, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Dalam berjalannya acara dari awal pembukaan sampai akhir pun sangat menarik namun juga sangat memiliki makna. 

Bagaimana tidak, banyak hal yang dapat kita saksikan di malam puncak milad tersebut, seperti sambutan dari oranrang-orang besar di Indonesia, hingga Petinggi-petinggi Muhammadiyah itu sendiri yang berisi banyak amanat dan juga pesan untuk kemajuan Muhammadiyah di usia yang semakin tua dan matang.

Selain hal itu, terjadi hal yang sanagat menarik perhatian di awal acara. Dimana ada dua rektor dari dua universitas swasta terbesar di Yogyakarta yaitu Rektor Universitas Muhammadiayah Yogyakarta (UMY) dan juga Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD). 

Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, MP., IPM. ASEAN. Eng. selaku rektor UMY dan Prof. Dr. Muchlas, M.T. selaku rektor UAD berduet di atas panggung dengan membawakan lagu My Way dari Penyanyi Legent Dunia Frank Sinarta. 

"Banyak potensi seni di Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia ini, maka dari itu saya juga mengajak Prof. Muchlas untuk bernyanyi bersama" ucap Prof. Dr. Gunawan sebelum mulai bernyanyi. 

Dari adanya penampilan oleh ke-dua rektor ini, dapat kita lihat bahwa karya seni salah satunya musik dan tarik suara sangat di hargai dan juga bisa berkembang di lingkungan Muhammadiyah. Hal ini tentu bisa kita refleksikan bahwa Muhammadiayh memiliki pandangan yang berkemajuan terhadap perkembangan seni dan juga minat bakat anak muda zaman sekarang, yang mungkin lebih banyak di bidang entertain seperti dalam berkarya seni sesuai ketertarikan masing-masing individu, tentunya dengan tetap bertumpu pada ajaran islam yang sebenar-benarnya. (IAR)

 


Komentar

Request Dimari Yuk!!!