MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Idiosyncrasy Exhibition by FOTKOM UPNV-YK

Idiosyncrasy Exhibition by FOTKOM UPNV-YK

 


YOGYAKARTA, IKOM RADIO – Kelompok Studi Mahasiswa Fotografi Komunikasi (FOTKOM) 401 UPN “Veteran” Yogyakarta kembali menggelar acara tahunan pameran kumpulan karya foto terbesar mereka tahun ini yaitu “Idiosyncrasy Exhibition” yang diselenggarakan dari tanggal 15 sampai 17 Desember 2023 yang bertempat di Bale Banjar Sangkring, Sanggrahan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Pameran besar tahun ini mengangkat tema “Idiosyncrasy” yaitu keanehan, keunikan, dan keistimewaan. “Kalau biasanya pameran mengangkat tema percintaan, kita hapuskan itu dan bagaimana caranya kita mencari ide yang baru dan seaneh mungkin. Jadi tahun ini kita lebih menghighlight keanehan, keunikan, dan keistimewaan.” Ucap Wildan, selaku anggota FOTKOM 401.

“Idiosyncrasy Exhibition” ini menampilkan karya-karya fotografi anggota FOTKOM 401 yang dieksekusikan dengan unik, menarik, dan beragam. Disediakan juga spot foto yang keren beserta properti-properti yang dapat digunakan oleh pengunjung. Selain pameran fotografi, dalam 3 hari pelaksanaannya acara ini menampilkan sarasehan, live music angklung, dan live music band oleh band-band lokal. Dan kerennya lagi semua acara ini gratis lhoo, jadi siapapun bisa melihat karya-karya yang dipamerkan disana!

Nah buat Ikomers yang mau tau update an pameran dan kegiatan dari FOTKOM UPNV YK, bisa kunjungi Instagram mereka yaa @fotkom401! (AFA)

3 komentar

  1. Anonim
    Anonim 19 Desember, 2023 15:59

    wow keren

  2. Anonim
    Anonim 19 Desember, 2023 19:47

    AFA or AFAR

  3. Anonim
    Anonim 20 Desember, 2023 17:34

    kerennn

Request Dimari Yuk!!!