MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Mari Merayakan Peran Ibu : Tidak Hanya Satu Hari, Tapi Setiap Saat dan Selamanya

Mari Merayakan Peran Ibu : Tidak Hanya Satu Hari, Tapi Setiap Saat dan Selamanya

 


     22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Ini merupakan momen yang sangat istimewa, pada momen ini kita diajak untuk merayakan kasih sayang dan pengorbanan dari seorang Ibu. Ibu yang sudah melahirkan kita dan merawat sedari kecil tanpa ada rasa lelah. Selalu ada disaat kita senang, sedih, maupun lelah. Saat kita lelah Ibu selalu memberikan dukungan yang tak henti-hentinya agar kita bisa bangkit kembali.

Merayakan Hari Ibu memberikan kita kesempatan untuk menghormati, menghargai, serta merayakan perannya dalam kehidupan kita. Ibu menjadi pilar dalam sebuah keluarga. Menjadi sosok guru pertama dalam kehidupan yang mengajarkan kita cara berjalan dan berbicara. Tak hanya menjadi sosok guru, Ibu bahkan bisa menjadi teman kita dalam bercerita, dalam berbagi keluh kesah.

Ibu memiliki peranan yang sangat besar untuk kehidupan kita. Cintanya yang sangat besar tidak bisa dibalaskan oleh apapun. Melaluli peringatan Hari Ibu diharapkan kita bisa semakin menghargai perannya, perjuangannya sebagai sosok Ibu dalam kehidupan, dalam berbagai lingkungan. Tidak ada yang bisa menggantikan posisi seorang Ibu dihati kita.

Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu yang sudah berjuang membesarkan anaknya, jangan pernah lelah dalam mendidik kita ya Bu. (PDH)

Komentar

Request Dimari Yuk!!!