MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Menimba ilmu “Work Life Balance” melalui acara IKOM SRAWUNG

Menimba ilmu “Work Life Balance” melalui acara IKOM SRAWUNG

 


YOGYAKARTA, IKOM RADIO – Setiap divisi di IKOM RADIO memiliki program kerjanya masing – masing. Salah satu divisi, yakni Humas melaksanakan salah satu program kerjanya bertajuk IKOM SRAWUNG. Acara ini merupakan kegiatan sharing pengalaman dan ilmu dengan menghadirkan narasumber berpengalaman.

 

Pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 Divisi Humas IKOM RADIO melaksanakan program kerja IKOM SRAWUNG yang bertempatkan di Ruang Multimedia Prodi Ilmu Komunikasi. Kegiatan ini diikuti oleh anggota aktif IKOM RADIO atau Rangers 22 dan 23. Acara ini berlangsung kurang lebih 3 jam, yakni pukul 9 pagi sampai 12 siang.

 

IKOM SRAWUNG kali ini mengangkat tema “Work Life Balance”. Tidak sembarangan tema ini diambil, karena sebelumnya dilakukan sistem polling melalui google form. Meski bertemakan “Work Life Balance”, materi yang ada juga memiliki subbab yang masih mencakup dengan materi penyiaran seperti “Personal Branding” dan lainnya.

 

Acara ini dibuka dengan sambutan dari M. Zinedine Zidan selaku General Manager IKOM RADIO periode 2023/2024. Kemudian acara dilanjutkan sesi sharing dan tanya jawab oleh Dea Anindya Ayuni Sukma. selaku narasumber acara IKOM SRAWUNG. Banyak audiens yang aktif dalam mengajukan pertanyaan mengenai pengalamannya masing – masing.

 

“Yang pertama, rasanya seneng banget karena udah sangat lama sekali ada yang menghubungi angkatanku, mungkin karena sudah terlalu tua ya. Tapi ternyata dengan adanya IKOM SRAWUNG ini aku sangat happy banget. Jadi aku akan menceritakan ke teman – teman angkatanku kalau IKOM tuh masih inget kita.” Ucap Dea.

 

Ia juga mengungkapkan senangnya bahwa IKOM yang sekarang lebih kreatif, seru, dan memiliki antusias yang lebih.

 

“Untuk pesan dan kesannya, harus terus diadakan sih acara ini terutama untuk mengundang alumni – alumni yang memiliki banyak pengalaman. Untuk pesannya, semoga temen – temen IKOM tetep solid sampai kapanpun dan selalu bisa berbagi ke semua Rangers IKOM RADIO.”

 

IKOMERS penasaran banget gak sih sama Program Kerja berikutnya yang gak kalah seru? Stay tune terus website kita ya!

Komentar

Request Dimari Yuk!!!