MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
MOVIE CULTURE CINEMA KOMUNIKASI UMY 2024

MOVIE CULTURE CINEMA KOMUNIKASI UMY 2024

 


YOGYAKARTA, IKOM RADIO - Movie Culture adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Cinema Komunikasi UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) berupa screening dan diskusi film yang bertujuan untuk memperlihatkan hasil produksi mandiri anggota CIKO dan sebagai wadah apresiasi karya.

Di tahun ke-7 nya, Movie Culture mengangkat tema “Prove That We Are The Winner” yang memiliki arti yaitu harapan sebagai awal anggota CIKO periode 2023 untuk berkarya serta membuktikan bahwa suatu kemenangan dapat diraih dengan usaha yang sepadan.

Movie Culture #7 yang diselenggarakan pada hari Senin, 26 Februari 2024 di IFI-Lip Yogyakarta ini menampilkan dua film pendek hasil produksi mandiri anggota CIKO periode 2023 yang terbagi menjadi dua proman. Proman 1 dengan filmnya yang berjudul ‘Selamat’ dan Proman 2 dengan filmnya yang berjudul ‘Nilep’.

“Acara Movie Culture seru sekali, saat menonton film karya Proman 1 yang berjudul Selamat saya menahan tangis karena filmnya sedih dan kita yang nonton menjadi terharu, sedangkan saat menonton film karya Proman 2 yang berjudul Nilep saya dan penonton yang lain tertawa karena banyak scene yang menghibur. Keren sekali!” Ucap Lea, salah satu penonton yang memberikan kesannya di atas panggung. (AFA)

Wah seru banget ya Ikomers acara Movie Culture CIKO! Buat Ikomers yang penasaran sama berita-berita menarik lainnya, ikuti kami di Instagram @ikom_radio atau langsung aja ke website www.ikomradioumy.com

Komentar

Request Dimari Yuk!!!