MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Menyambut Kunjungan CRAST FM dengan Senyuman: Edisi Media Visit IKOM RADIO #3

Menyambut Kunjungan CRAST FM dengan Senyuman: Edisi Media Visit IKOM RADIO #3

YOGYAKARTA, IKOM RADIO – CRAST FM UPN "Veteran" Yogyakarta baru saja mengunjungi kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi wawasan maupun pengalaman di dunia penyiaran terutama radio.

Kunjungan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 yang bertempatkan di Ruang Multimedia, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Bagaskara Raka Pramuditya, selaku Station Manager CRAST FM berharap melalui acara kunjungan tersebut dapat menjalin silaturahmi bersama keluarga IKOM RADIO. Bukan hanya itu, kegiatan ini juga mengajak kedua pihak untuk saling sharing ilmu dan pengalaman selama penyiaran.

Muhammad Zinedine Zidane, selaku General Manager IKOM RADIO menambahkan dalam sambutannya bahwa dalam acara ini tidak ada pihak yang lebih baik, keduanya saling belajar dan tidak ada yang benar ataupun salah.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan diawali pembukaan oleh sepasang MC yang terdiri dari perwakilan IKOM RADIO dan CRAST FM. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager IKOM RADIO dan Station Manager CRAST FM. Yutomoka Kurniawan, selaku Steering Committee IKOM RADIO datang dengan memberikan sepatah dua patah kata. Setelah beberapa sambutan diberikan, mulailah ke acara inti yaitu, pemaparan program kerja masing-masing divisi baik dari IKOM RADIO maupun CRAST FM. Di tengah-tengah pemaparan, Mas Tomo memberikan fun quiz berhadiah bagi anggota CRAST FM. Hasilnya, dua anggota dari CRAST FM mendapat hadiah baju baru. Kemudian, acara kembali dilanjutkan dengan pemaparan.

Selesai pemaparan, acara masuk ke sesi tanya jawab. Banyak anggota yang saling bertanya seperti tips and trick atau penjelasan dari program kerja yang kurang jelas. Setelah sesi tanya jawab, kegiatan di ruang multimedia ditutup dengan sesi dokumentasi dan membuat konten untuk media sosial masing-masing. CRAST FM berpindah dari ruang multimedia menuju ke callbox atau ruang siaran untuk menyaksikan praktik penyiaran dari IKOM RADIO yang ditemani teman - teman Divisi Technical Support IKOM RADIO.

Seru banget buat acara kunjungan CRAST FM kemarin. Orang orangnya asyik dan serius banget untuk belajar bareng. Nah, buat Ikomers yang penasaran sama berita – berita seru lainnya, ikuti kami di Instagram @ikom_radio atau di Twitter @ikomradio atau langsung ke website kita. (RIM)

Komentar

Request Dimari Yuk!!!