MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Tips Semangat Kuliah Setelah Liburan

Tips Semangat Kuliah Setelah Liburan

 

Halo Ikomers! Gimana nih kabarnya setelah liburan dan kumpul bersama keluarga? Sekarang saatnya balik lagi ke kehidupan yang sebenarnya hihi. Setelah liburan gini, pasti pada malas masuk kuliah lagi kan? Nah, aku mau bagi-bagi tips supaya kita semua semangat lagi kuliahnya! Disimak yaaa.

1.     1. Siapkan Kembali Peralatan Kuliah

Setelah liburan pasti ada aja peralatan kuliah yang hilang atau habis. Makanya agar semangat kuliah Ikomers harus menyiapkan lagi peralatan kuliahnya, seperti membeli pulpen yang lucu, stabilo warna-warni, buku tulis atau binder baru supaya tidak bosan dan semangat untuk belajar.

2.     2. Siapkan Outfit Ternyaman Kamu

Ikomers tipe yang kalau ke kampus outfitnya harus all out atau terserah yang penting nyaman? Nah jangan lupa untuk menyiapkan outfit terbaik dan ternyaman kamu supaya kuliah lebih semangat lagi yaa!

3.     3. Tulis Impian dan Target yang Ingin Kamu Capai

Sebagai mahasiswa, tentu harus mempunyai dan menyiapkan target dan impian yang ingin dicapai saat berkuliah dan setelah lulus nanti. Agar kembali semangat kuliah Ikomers mulailah menulis dan menyusun kembali impian dan target yang ingin dicapai.

4.     4. Perbaiki Jam Tidur

Saat liburan pasti jam tidur Ikomers jadi berantakan? Itu juga salah satu yang menyebabkan kita jadi malas utntuk kuliah, apalagi kelas pagi. Untuk itu Ikomers harus memperbaiki kembali jam tidur agar semangat kuliah.

Nah itu tadi beberapa tips supaya semangat kuliah setelah liburan. Jangan sampai patah semangat dan meninggalkan tanggung jawab sebagai mahasiswa ya Ikomers! Semangat untuk mencapai target dan cita-cita!

Tips by Fawnia.

Komentar

Request Dimari Yuk!!!