MaN4MWBcLWt6MGFbMqR6MGV8MTcsynIkynwdxn1c
Pemeriksaan USG Gratis: Langkah Bermanfaat Untuk Masyarakat Sekitar

Pemeriksaan USG Gratis: Langkah Bermanfaat Untuk Masyarakat Sekitar


IKOM RADIO, YOGYAKARTA, Tim Bantuan Medis Alert Universitas Muhammadiyah Yogyakartatelah Kembali melaksanakan program pengabdian masyarakatnya yang masih dalam rangkaian Milad ke-21 mereka pada hari Minggu (10/24) di Gedung Siti Walidah.

Kegiatan pemeriksaan USG gratis kali ini dilaksanakan pada pukul 07.00 hingga pukul 11.30 yang diikuti oleh 40 peserta yaitu ibu hamil. Dari banyaknya jumlah peserta ini terlihat bahwa antusiasme masyarakat dalam program ini sunguh luar bisa. Hal itu juga didukung oleh pemeriksaannya yang juga dibantu oleh dokter spesialis kandungan.

Dari adanya agenda-agenda kemasyarakatan yang dilakasanakan oleh TMB Alert FKIK ini dalam rangkaian Milad ke-21 nya, mereka mendedikasikan ilmu dan juga tenaga mereka untuk mermbantu dan melayani masyarakat. Hal ini patut kita apresiasi karena hal itu merupakan sesuatu yang sangat berarti dan dibutuhkan oleh masyarakat sekitar kira, mulai dari khitan masal, pemeriksaan gratis di desa, hingga USG gratis ini.

“Dengan adanya rangkaian milad ke-21 TBM Alert FKIK UMY ini semoga banyak lagi organisasi mahasiswa yang langsung turun ke masyarakat dalam melaksanakan program-program kemasyrakatannya agar kemanfaatan bisa terus tersampaikan”, ucap Laras ketua panitia Pemeriksaan USG Gratis.

Nah itu dia Ikomers keseruan rangkaian acara Pemeriksaan USG Gratis dari rangkaian Milad TBM Alert FKIK UMY, yukk terus pantengin sosial media kita dan juga web kita yaa untuk informasi update dan menarik lainnya. See u!!

Komentar

Request Dimari Yuk!!!